Sabtu, 01 Oktober 2011

Introduction First.

Pagi semuanya, (^o^)/
Maaf ya kalau nama Postnya gaje =))
Kalian tau arti dari threadnya?
"I'am not Luciferianism" artinya saya bukan penyembah Lucifer / Setan.
"but, I'm Luciferinne" artinya ya emang saya Luciferinne =))
ah jadi OOT begini..
__________________________________________________ ______

Perkenalkan namaku Sebastian Lovesgood.
Mungkin kalian kenal sya di alam Lainya, diperforuman saya pakenya Luciferinne, di RPF pakenya Sebastian Lovesgood. mungkin kenal saya?
Gender saya : Male / Female
__________________________________________________ ______

Saya berasal dari Bandung, di AOI ada Gathering gak? kalau deket sih Kira2 bisa ikut, tapi Gatheringnya seperti apa dulu?
Anime Favourite saya, K-On! , Kuroshitsuji, Katekyo Hitman Reborn.
K-On! baru ampe Episode 2, Habis baru2 ini saya jadi suka K-On! semenjak liat Mio Akiyama, it's MOE!
Kuroshitsuji udah tamat semua, Kuroshitsuji II saya belum pernah liat / nonton selain Episode 1 , ternyata Alois itu kejam ya?
Masa Hannah Anafeloz matanya ditusuk coba, jyah kejam banget.
Katekyo Hitman Reborn, saya awal2nya niat mau nonton sampe Akhir tapi terhenti di Episode 31 karena Males
tapi Seru!! ada yang yau Giotto keluar di Episode berapa?

*Note : Saya nonton animenya download-an tapi nonton di Animehere.
_________________________________________________

Kalau Manga gak terlalu sering,
Habis Males buat bacanya mending nonton Anime sajalah,
Saya biasanya baca Manga Karena Anime Series nya Belum ada
Saya keseringan baca Naruto,Bleach,Fairy Tail,sama Kuroko no Basket.
ah tapi akhirnya jadi gak pernah lagi karena udah ada Animenya..
__________________________________________________ ____

Ah udah ah Capek,

Sekian
Sebastian Lovesgood [ Luciferinne ]
02.october.2011
10.30 AM at Murderers and Roses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar